Ladies and Gentleman, Kami KZ!

Name: “Kami KZ”
Bike: Kawasaki Binter Merzy KZ200
Custom by Hajarbroxx Motorcycle, Bandung – Indonesia!





\m/

11 Responses to “Ladies and Gentleman, Kami KZ!”

  1. nice bike…nice pic….

  2. kawaks kz paling tasty

  3. Mohon pencerahan nich.
    Bisa minta spek2nya gak?

    Terutama arm & shock belakang?

    terimakasih.

  4. @Martin:

    Spek Kami KZ:
    – mesin KZ200 ’81 diubah jadi cdi
    – arm custom made
    – shock blkg thunder 250
    – Velg depan blkg 17, ban 110 & 130
    – Tanki Suzuki TS100
    – Segitiga custom
    – Fork depan ori
    – Exhaust KTM 900

  5. nasroelz Says:

    @martin: nah,buildernya udah jawab tuh,bro..happy custom😀
    @gifny: haturnuhun,om..

  6. halow akang-akang….saya pengikut steet custom udah lama cuman ga brani nongol ,
    saya mua tanya kalo alamat hajar broxx motor cycle dimana ya ??
    mau dong motor saya ky kami kz gitu

    thx banget sebelumnya

    • nasroelz Says:

      Coba kontek Facebooknya, bro. Biar dapet info yang lebih jelas, akurat, tajam, dan terpercaya. Haha…
      Btw, thanks sudah mampir di sini. Viva Street Kustom \m/

  7. racun tingkat tinggi…..
    bikin +napsu nyulik KAZE di bengkel langganan y tergeletak tak berdaya…

    andai bini gw ngerti….
    gelora dlm dada ini hiks…

    lebay…..

    tp serius bgt pengen minang ginian bt jadiin bini muda….
    btw…kaze repotny di mn, kk???

  8. Good work!!!

  9. rani laelani Says:

    Mohon pencerahan,,,,,,

    ‘ itu mesin 81 tapi koh Blok samping punya CDI yah mas bro????
    ‘ truz kalo itu emag milik CDI koh ada kopling bawah’nya Blok samping’nyaaa….??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: