Eksperimen di hari libur (part II)

Jum’at, 02 April kemaren kebetulan tanggal merah. Long weekend:D
Rencana semula nemenin ibu negara pergi belanja, tapi ternyata gak jadi.
Akhirnya saya beli cat, tinner, dan clear. Mumpung ada bahan dan alatnya, itung2 belajar.
Semoga bermanfaat…

Image and video hosting by TinyPic
Tangan gaib :p

Image and video hosting by TinyPic

Untung dirumah ada banyak bahan sofa, akhirnya sekalian ganti kulit jok

Image and video hosting by TinyPic
Dibantu sama master of jok :p

Image and video hosting by TinyPic
Stiker mooneyes sebagai pemanis (baca: penutup cacad)

Image and video hosting by TinyPic
Bagaimana dengan motor Anda? :p

10 Responses to “Eksperimen di hari libur (part II)”

  1. bisa ngecetin motor gw nih ?

  2. ntu thunder om? 125? sama dong om. punya ane nyontohin deus yang w650 bobber yang warna biru langit mirip ama kami kz hehe. eiya gan supertrappnya brp duit?

    • nasroelz Says:

      yup..thunder 125. supertrapp dapet 280rebu di Axietruz Garage Bandung, bro.
      Thanks dah maen kesini😀

  3. supertrappnya beli jadi ya gan?

  4. tromolnya kemana bro.. gak di pasang yach…

  5. itu tromol pake apa yg masuk ke Thunder 125 bos…??

  6. tromol pake tromol apa bos yg cocok masuk ke thunder 125…??

    • depan-belakang pake teromol suzuki rgr150, kalo belakang tinggal pasang soalnya pas, tapi kalo depan, harus ngebubut 1mm. gitu kira2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: