Deus garap motor lokal

Baru aja ngecek webnya Deus Ex Machina, eh nemu pic Yamaha Scorpio yang dicustom gaya Yamaha TW.
Ini dia beberapa penampakannya, silahkan dinikmati.


Selain Scorpio diatas, mereka juga pernah mengcustom sebuah Honda, entah GL atau Mega Pro.
Penampakannya sebagai berikut:


Rupanya Deus Bali sengaja mengcustom motor-motor lokal untuk menarik minat wisatawan agar mampir di gerai mereka yang berada di Seminyak, Bali.

17 Responses to “Deus garap motor lokal”

  1. daddynaeva Says:

    mantap nih …

  2. Shichifukujin Says:

    Edan, Builder kelas dunia merambah Bali…tambah sadisss kayaknya…
    btw klo ngeliat yg gambar kedua itu kayaknya Tiger deh soalnya ngeliat dudukan mesin depan & pegangannya, trus disampingnya dibuatin kayak semacam bracket supaya bisa ngebawa Surf-Board….
    Those bikes are Bitchin’…KEREN…!!

  3. blueriderdow Says:

    keren gan!!tpi sayang bikinan lokal jauh lebih maknyooss!!

  4. yang item itu TIGER brow…kren jg.

  5. yang garap bkan org bule..
    tpi org lokal..

  6. ownernya bule.. konsepnya dikerjain bareng2 sama pegawai lokal. begitu kali tepatnya

  7. Check out Deus Bali blog
    http://www.deusbaliblog.co.id/

    and join Deus Bali Facebook for their latest news!

  8. bosss…gw suka tuh tangki yg gambar 1 sama 2…kalo yg gt pake tangki apa ya…??

  9. mantep tuh bro, scorpio yang model kyk TW di pajang di Rocket SCBD bro, kerjawama Deus sama Veroland KAC tuh

  10. wah gan bikinan lokal juga dah pada bisa bersaing,…kereenn

  11. Nosiaht Says:

    Deus baru keluarin yang bari.. Kayaknya honda de, blum sempat liat jelas. Warna hijau.. Mantab. Mhal tapi. Hahaha

  12. ini di jogja bang?
    minta telponnya dong bang..
    kirim lewat e-mail aja bang, makasi sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: