Profil: Axietruz Garage – Bandung

Yup, kali ini saya akan menyajikan tulisan tentang profil bengkel spesialis Street Kustom.
Dan yang akan saya bahas yaitu sebuah workshop yang terletak di Sarijadi, Bandung.
Workshop ini didirikan oleh sang owner bernama Sandi dengan bendera Axietruz Garage yang berslogan “In Speed We Need, In Axietruz We Trust”. Mantap gak?😀

Beberapa karya sudah dhasilkan dari workshop sederhana ini, dan sudah dimuat di beberapa media otomotif tanah air.
Diantaranya:

Yamaha Scorpio 2008

Owner: Susan Agiwitanto

Honda CG 125

Owner: Reinhart Lucky


Honda GL 100 “THE FLAMMIN DICE”

Owner: Sandiansyah (Isan)


Suzuki GS250X “Daily Racer”

Owner: Ion


Honda CB 100 “Jepara Membara”

Owner: Agit Traitor


Semoga memberikan inspirasi bagi Anda penikmat Street Kustom.

24 Responses to “Profil: Axietruz Garage – Bandung”

  1. daddynaeva Says:

    cadasssssss…. tp yang scorpio jelek tuh bro … gw dah liat aslinya ..

    *ngakak*

  2. haha, diajakin sprint lo ntar sama doi..

  3. CG ijo bukannya mas sandhihehe yg buat?

    • setahu saya buatan Sandi Axietruz. sama-sama Sandi,bro… saya dapet gambarnya juga dari FB-nya Sandi Axietruz😀

  4. sandhihehe Says:

    @tony: yg CG ijo bikinan sandi axietruz, klo ane mah cuman bantuin aplot potonya aja di forum kita tercinta yg satu lagi:)

  5. konakenak Says:

    sepertinya saya mengenal nama2 di blog ini….hehehehehehe….

  6. hohoho haik haik

  7. weleh2 ini anak motor yg pada sering nongkrong di tebet yah…..hahahahaha…..

  8. rubah cb jadi jap’s atau flat tracker abis brapa brad ????

  9. tholohitam Says:

    bos cb 100 itu lampu belakang nya pesan dimana… ya bro….

  10. Bro kok gak ada foto motor gw yeee… heh heh

  11. sori mas bro sy br beli cb125 bekas mas (D 2357 UB) rncn mo sy mutasi jd plat B.ribet gak ya bos…minta no telp trims

    • soal mutasi, saya kurang tau. menurut kabar sih agak susah mutasi dari daerah ke jakarta. soalnya jakarta udah penuh kendaraan, bro..

  12. ujang to'i Says:

    klo polaris di bandung ada kagak bos…

  13. ujang to'i Says:

    CG 125 itu lampu dpan na kira2 ada kaga stok na di polaris…

    brapa kira2 harga na skarank bos…

  14. Cool custom

  15. om bengkel sarijadi belah mananya?? sy mau modif cb 100 saya bisa ga?

Leave a Reply

