Bengkel Rujukan (Update in Progress)

Judulnya kayak Rumah Sakit aja :p
Berikut ini beberapa bengkel yang bisa jadi rujukan buat membangun motor beraliran Street Kustom; enjoy.

Bandung;

  • Axietruz Garage; Jl. Cijerokaso, Sarijadi, Bandung (022)70436404
  • Beben Bento Kustom; Jl. Cikudapateuh (dekat St. Cikudapateuh/Pasar Kosambi), Bandung
  • Yashashi Garage; Jln .Pajajaran 76P
    Bandung , Indonesia
    + 62 8156263217
    + 62 2291545160
    + 62 81214002517
  • Glanetz Radical; Jl. Beruang, Bandung (022)92370623 / 081321733506
  • Hajarbroxx Motorcycles, Bandung, http://www.facebook.com/pages/Hajarbroxx-Motorcycles/115078248506795?ref=ts

Jakarta;

  • Protechnic; Jl. Pahlawan No.1 Rempoa, Jakarta (021) 99674312
  • MMC Outsiders; Tanah Kusir, Jakarta Selatan (021)91887399
  • G2C; Jl. Gandul Krukut Ambara, Cinere, Jakarta Selatan (021)464 27753 / 0813 8057 1391 / 0816 165 4161
  • U Color; Depok (021)30314707
  • Hantu Laut; Jl. Haji Nawi Raya, Jakarta Selatan 0818181078
  • Acepbis; Jl. Raya Setu No. 35 Rt. 08 Rw. 03 Cipayung – Jakarta Timur (021)70912588
  • Obelix Extreme Motorcycle; Jl. Raya Condet No.16. Jakarta Timur (021)9257393
  • Bengkel AA Racing shotokaw 212, Pondok Ranji Bintaro

Purwokerto;

  • MMC; 081391009600
  • X-K Bike Design; Jl. Pasir Muncang, Purwokerto (0281)621811
  • Semangat Putra Motor; Jl. Sultan Agung, Karangklesem, Purwokerto 085747064611

Solo;

  • Mac Law Custom; Pasar Kliwon 085647310333
  • widi custom-bike; Jl: Ki Hajar Dewantoro (Belakang Kampus UNS Solo), Telp 085728273000

Jepara;

  • A-Team; Jl. Mbaleg Cemara Kembar, Jepara 081325557254

Yogyakarta;

ps:
Jika ada yang kurang, silahkan ditambahkan. Semoga bermanfaat.

30 Responses to “Bengkel Rujukan (Update in Progress)”

  1. msh ad di solo1 lg yg ciamik..
    widi custom-bike
    JL: KI hajar dewantoro (blakang kampus UNS solo)
    telp 085728273000

  2. kalo modif cb 100 jadi jap’s atau flat tracker kira” abis berapa ya ???

  3. B.I.G.boy Says:

    Infonya lengkap gila dan dangat membantu pastinya!!!!
    Mantab bgd brad!!

  4. matchbox69 Says:

    mantaapp Gan!!!!

    langsung bookmark neh……

  5. Dipondok ranji bintaro ada bengkel yg bisa juga bikin motor kustom.
    Bengkel AA Racing shotokaw 212.
    lengkap ada stell peleknya juga ,ngelas juga,bikin knalpot,bikin rangka…
    bikin tengki model apa aja bisa.pokonya yahud dah..

  6. gagal pertamax…😦

  7. mayit_ceria Says:

    yang surabaya mana nih?

  8. Bengkel King’s
    Jl. Proklamasi, Sukorame
    Gresik

  9. brad garut ge aya brad tukang kikieuan mah,.. 😀

  10. area kaltim nggak ada ya ?

  11. adam bendol Says:

    adda yg tau daerah surabaya gag??

  12. ari bengkel di karawang cikampekna mana uy….???

  13. nitip satu lagi dari jogja om…..,,,
    mantabh punya neh…..,, hehehehee….
    DARIZT DESIGN

    http://dariztdesign.blogspot.com/

  14. punya nomer hp dariz g? jngn no tlp

  15. klo di wonogiri ada ga mass brrooo tmpt modif jap’s??
    motor ane thunder>>> tlg info mass brroooo>>>>
    makasih

    • nasroelz Says:

      Saya yakin pasti ada.
      Tapi saya belum tau dimananya.
      Coba cari info ke komunitas2 motor disana.
      Thanks sudah mampir🙂

  16. koe-doey Says:

    Bro,klo thunder 125 bisa gak di bikin grasstracker bigboy,brp biaya’y & di jkarta utara ada ga???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: