GL100 (mencoba) jadi Tracker

Waw, gak kerasa kita sudah masuk tahun 2010!
Semoga tahun ini menjadi tahun keberuntungan kita. Amin…

OK, setelah beberapa hari gak OL, akhirnya saya bisa OL lagi, dan mengupdate blog ini.
Kali ini saya akan bercerita tentang motor teman saya, yaitu sebuah Honda GL 100 yang akan disulap jadi Street Tracker (lagi-lagi :p).

Konsep dan ide murni hasil diskusi kami berdua. Dan sebagian pengerjaan juga kami lakukan berdua. Kecuali untuk pengerjaan las-lasan.

Konsepnya simpel saja, hanya merubah tampang GL 100 jadi mirip CB 100, dengan sedikit sentuhan Japs Tracker.
Namun ternyata, meskipun ubahan yang kita lakukan sederhana, tapi pada prosesnya tak sesederhana yang terlihat.


Kondisi saat membeli

Setelah beberapa minggu mengerjakan kustomisasi pada GL 100 ini, inilah hasilnya.


Progress 85 %

Memang masih banyak kekurangan pada motor tersebut, tapi tenang saja, kami akan segera kembali dengan hasil akhirnya! We’ll be back!!! (beuh.. :D)

Oya, waktu ke bengkel las langganan, nemu CB100 Cafe Racer nih.


CB 100 Cafe Racer (ternyata punya tetangga)

About these ads

12 Responses to “GL100 (mencoba) jadi Tracker”

  1. dahsyat.. run.. stoplamp sudah terpasang run..

  2. sip,segera diaplod gambarna atuh..

  3. abis berapa bor bikin GL 100 untuk merubah tampilan seperti diatas ??

  4. ilham adrian syah Says:

    alamat elu di mana gan…?

  5. Rakjat ketjil Says:

    Spekna naon wae tah kang..?? Termasuk modif mesin teu..??
    Hiji deui.. Ari di daerah karawang aya teu modif custom kieu..??
    Nuhun aah..

    • Tangki yamaha dt, jok custom, sok depan ninja.
      Mesin udah pake tiger.
      Didaerah dengklok aya tah.

    • Rakjat ketjil Says:

      Alamatna dimana tah kang nu di dengklok.. Ke sayah rek kditu…

    • nasroelz Says:

      Spek sekarang sudah pake mesin tiger. Mantap lah pokokna mah.
      Bengkel daerah dengklok katanya udah pindah,bro. Gak tau kemana.
      Di Cikampek juga ada Bengkel Kustom. Namanya Klasik 108.

  6. kok gak ada gambarnya ya???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: